Selama Masih di Jalan Allah, Berjuanglah Anakku

Alhamdulillah, 18 Mei 2018 kemarin bertepatan dengan tanggal 2 Ramadhan 1439H, saya telah secara resmi merampungkan proses pendaftaran saya sebagai bacaleg DPR RI lewat Partai Gerindra. Proses yang di luar dugaan saya, berlangsung sangat lancar. Bantuan Allah SWT sepertinya tidak pernah putus, di mana pintu-pintu dukungan terus mengalir, baik dari keluarga, kawan-kawan terdekat, insan pariwisata, hingga masyarakat desa di penjuru Lombok yang ingin saya suarakan aspirasinya.

Kelengkapan administrasi rampung, dan berkas dukungan dari 5 kabupaten dan kota se Dapil 2 Pulau Lombok terus berdatangan, bahkan sampai pagi hari jelang berangkat pendaftaran. Untuk itu, saya berterimakasih setulusnya kepada kawan-kawan, masyarakat NTB yang sudah memberikan dukungan. Saya sadar, ini adalah amanah dan harapan besar yang dititipkan kepada saya untuk perjuangan ini. Insya Allah, ini ada perjuangan bersama. Mari sama-sama kita niatkan untuk ibadah, demi daerah kita.

2 Ramadhan, Usai Sholat Jum’at, saya segera bersiap menuju ke Kantor DPD Gerindra NTB untuk proses pendaftaran. Kata orang, doa orang tua adalah pintu keberkahan Allah SWT. Untuk itu, langkah awal saya adalah meminta restu dari ibu saya. Subhanallah, tersentuh saya dengan doa-doa beliau. Begitu pula dengan titipan semangat untuk saya.

“Selama masih di jalan Allah, berjuanglah Anakku,” kata ibu saya.

Jatuh air mata saya mendengarnya, begitu pula hati saya yang tersentak mendengar pesan-pesan semangat dari beliau. Semoga usia belaiau dipanjangkan dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT, agar terus bisa mengingatkan dan meluruskan langkah saya dalam jalur ibadah. Amin, ya Robbal Aalamiin.

Juga kepada ayah saya. Saya memohon restu beliau sebelum keberangkatan, sekaligus memohon agar beliau ikut mendampingi saya melakukan pendaftaran. Alhamdulillah, semua permintaan saya dipenuhi oleh beliau.

Ayah, serta seluruh adik-adik saya ikut serta mendampingi saya.

 

 

Sesampai di Kantor Gerindra NTB, saya disambut hangat oleh bapak Ali Al Khairi, Sekretaris DPD Gerindra NTB. Selama persiapan berkas sampai pada pendaftaran, pengurus Gerindra NTB terutama bapak ketua H. Ridwan Hidayat, juga bapak sekretaris Ali Al Khairi, memang selalu membantu saya dan tim, sehingga semua berjalan lancar. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada beliau.

Bapak Ali Al Khairi, mewakili DPD Gerindra NTB, sebagai penghubung DPP Gerindra, tepat 2 Ramadhan, jam 2 siang, menerima berkas pendaftaran saya. Alhamdulillah, berkas yang sudah lengkap ini akan melalui proses verifikasi. Terutama pada berkas dukungan, untuk memastikan bacaleg yang mendaftarkan diri di Gerindra, adalah bacaleg yang tidak hanya memiliki kualitas, tapi juga memiliki dukungan besar dari masyarakat.

 

Alhamdulillah, proses pendaftaran saya sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, akhirnya rampung. Insya Allah, proses saya masuk ke dunia politik ini adalah demi masyarakat NTB. NTB yang dunia pariwisatanya sedang menggeliat, harus dipertahankan dengan adanya wakil rakyat yang akan menyuarakan aspirasi pariwisata.

Untuk itu, perjuangan ini, mari sama-sama kita niatkan untuk ibadah. Untuk pariwisata NTB, untuk masyarakat NTB.

 

Bantu saya suarakan pariwisata NTB

 

Taufan Rahmadi

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *